Sukses

Ditanya soal Pekerjaan Usai Berhijab, Mulan Jameela: Lillahi Taala

Mulan Jameela mantap berhijab setelah pulang dari mengunjungi Palestina beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan ini ternyata membawa berkah tersendiri untuk Mulan Jameela. Pulang dari mengunjungi Palestina beberapa waktu lalu, kini Mulan sudah mantap untuk menutup auratnya dengan hijab.

Mulan Jameela ternyata tak khawatir bakal kehilangan pekerjaannya di industri hiburan. Ia percaya bahwa rezeki sudah diatur oleh Tuhan sesuai dengan porsinya.

"Aku sih sudah lillahi taala. Semua rezeki Allah yang atur, kita kan niatnya juga mau memperbaiki dirilah. Semakin tahun kan semakin berpikir, usia nih bukan bertambah tapi berkurang," imbuh Mulan Jameela saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. 

"Jadi waktu kita hidup di dunia ini, semakin berkurang. Jadi ya, udah bukan uber-uberan mikirin dunia lagi, uber-uberan gimana caranya mikirin harus banyak bekal nanti," ia melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ubah Gaya Panggung

Setelah berhijab, tentu saja Mulan Jameela akan menanggalkan pakaian seksi yang dulu biasa ia kenakan dan akan tampil lebih islami.

"Manggung ya pakai kerudung dong. Kalau menurut aku sekarang kerudung, fashion juga sudah bagus gitu ya enggak kayak dulu lagi. Kalau dulu tuh fashion kayak mentok, bingung gitu pakai kerudung gimana ya fashion-nya," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.