Permintaan Khusus Amanda Rawles Saat Buka Puasa

Oleh Sapto Purnomo pada 26 Mei 2018, 18:45 WIB
Diperbarui 28 Mei 2018, 18:13 WIB
[Bintang] Amanda Rawles

Liputan6.com, Jakarta Seperti umat muslim lainnya di seluruh dunia, Amanda Rawles juga tengah menjalani puasa Ramadan. Meskipun tengah disibukkan dengan aktivitas di dunia hiburan, dara 19 tahun itu berencana untuk bisa maksimal dalam menjalankan ibadahnya. 

Untuk menu berbuka puasa, ternyata ada satu hidangan yang kerap ia cari-cari. Tak terlalu neko-neko, ternyata sajian itu adalah kolak. 

"Aku sih yang paling ditunggu-tunggu kolak biji salak, aku suka banget sama kolak," ujar Amanda Rawles di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/6/2018).

Bahkan ia kerap meminta kepada kru yang menyediakan makanan berbuka untuk menyiapkan kolak khusus untuk dirinya. 

"Jadi kalau misalnya di lokasi lagi buka puasa atau sebelum buka aku suka bilang 'pokoknya harus ada kolak ya, kalian harus cari kolak gitu," ujar Amanda Rawles

 

2 dari 2 halaman

Sempat Salah Makan

[Bintang] Amanda Rawles
Amanda Rawles (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara itu, Amanda Rawles mengaku sempat satu kali kalah dalam puasa. Pasalnya, ia salah makan saat berbuka sehingga perutnya bermasalah. 

"Kemarin sih sempat sekali karena mungkin aku sakit perut karena salah makan di lokasi syuting," ujarnya. Untungnya, keesokan harinya kesehatannya kembali prima dan ia bisa menjalani puasa seperti biasa. 

Lanjutkan Membaca ↓