Fitri Tropica Rindu Kumpul Bareng Keluarga Saat Lebaran

pada 26 Mei 2018, 15:20 WIB
Diperbarui 28 Mei 2018, 15:13 WIB
[Bintang] Fitri Tropica

Jakarta - Walaupun Lebaran masih sekitar dua minggu lagi, banyak orang yang sudah tidak sabar untuk menyambutnya. Termasuk host sekaligus komedian Fitri Tropica. Banyak sekali yang dia rindukan pada saat momen Lebaran, seperti berkumpul bersama keluarga.

Artis yang akrab disapa Fitrop ini membagikan tradisi Lebaran-nya. Di mana ia dan suami memiliki kesepakatan untuk membagi waktu mereka bersama keluarga. Yuk kita simak langsung penuturan Fitrop!

Fitri Tropica dan Toge
Fitri Tropica dan Toge © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Jadi kalau aku sama suami sistemnya Lebaran itu kita ganti-gantian. Jadi sistemnya kalo aku sama suami jadi setahun kadang-kadang tahun ini aku takbiran sama Lebaran di rumah orangtuaku, kalau tahun depan baru gantian di rumah suami aku di BSD," ujar Fitri Tropica saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018).

Pada kesempatan ini, ia menyampaikan bahwa sistem tersebut sempat membuatnya syok, terutama di momen awal pernikahannya dengan sang suami. Ketika itu, ia mengaku merasa kesepian. Wah kenapa ya?

"Dari hari pertama puasa itu buka puasa bersama keluarga besar. Nenek aku kan ada 10 orang cucu-cicitnya kumpul di rumah, udah kayak serame itu! Sementara pas awal-awal menikah, hari puasa terakhir aku dan suami takbiran dan Lebaran di rumah mertua bersama keluarganya yang datang dari Padang. Jadi kami enggak ngumpul banget, enggak sampai 10 orang, biasanya ramai, sekarang sepi," ungkap Fitrop.

Terkait hal ini Fitrop menyampaikan bahwa ia rindu berkumpul beramai-ramai dengan keluarga besarnya. "Iya, awal-awal nikah itu ada rasa aduh biasanya pas takbiran itu ramai ngumpul sama keponakan-keponakan, tapi udah kebiasaan sekarang jadi ya udah," tuturnya.

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Dhefa Mauren Roos Mary