Maia Estianty Boyong Orangtua ke Jakarta Saat Lebaran

pada 26 Mei 2018, 14:20 WIB
Diperbarui 28 Mei 2018, 14:13 WIB
[Bintang] Maia Estianty

Jakarta - Momen Lebaran pasti tidak pernah lepas dari yang namanya mudik. Banyak orang mudik ke kampung halamannya saat Lebaran demi berkumpul dengan sanak keluarga. Namun pada kesempatan Lebaran tahun ini, Maia Estianty tidak bisa mudik dan harus tetap di Jakarta. Demi sungkem dan bertemu dengan keluarga, ia memilih untuk memboyong orang tuanya ke Jakarta saat Idul Fitri.

“Lebaran semenjak saya tinggal di Jakarta, ya sudah enggak pernah lagi mudik ke Surabaya, karena memang kakak beradik saya, anak-anak orangtua saya memang domisili di Jakarta dan satu di luar negeri. Jadi lebih baik orangtua yang ke Jakarta,” kata Maia saat dijumpai di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, Minggu (20/5/2018).

[Bintang] Maia Estianty
Bulan Ramadan atau bulan penuh berkah bagi umat Islam, tidak disia-siakan bagi umat muslim. Bulan ini dijadikan banyak berbagi atau untuk mencari berkah. (Instagram/maiaestiantyreal)

Lebih lanjut Maia mengatakan bahwa pilihan itu diambil demi efisiensi budget. “Mereka (orang tua Maia) mengalah. Karena kalau kita yang ke Surabaya, budget-nya besar banget. Karena anak-anak dan cucu harus ke sana, kan macet. Jadi orangtua saja yang ke Jakarta” kata putri dari Ir Harjono Sigit ini. 

Rencana Maia saat Idul Fitri enggak cuma bertemu dengan orangtuanya di Jakarta saja, ia juga berencana untuk bertandang ke London. “Insyaallah Lebaran akan kumpul, tapi kemungkinan El tidak pulang. Nanti hari keempat pergi ke London,” tukas mantan istri Ahmad Dhani itu.

Berkumpul dengan keluarga di hari raya memang tampak begitu penting bagi Maia. Tahun lalu Lebaran spesial Karena ketiga putranya merayakan Idul Fitri di rumah. Sementara pada 2016, ketiga putranya itu memilih menghabiskan waktu Lebaran bersama keluarga sang ayah.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Editor KapanLagi.com