Sukses

Andien Tampil Cantik Pada Acara Buka Bersama Dengan Para Influencer

Bulan Ramadan rasanya kurang lengkap apabila tak ada momen buka puasa bersama. Seperti halnya yang dilakukan oleh penyanyi bersuara merdu Andien beberapa waktu lalu.

Jakarta Bulan Ramadan rasanya kurang lengkap apabila tak ada momen buka puasa bersama. Seperti halnya yang dilakukan oleh penyanyi bersuara merdu Andienbeberapa waktu lalu. Bareng para influencer Tanah Air lainnya, acara tersebut tak hanya fokus pada makan bareng saja tapi juga berbagi tentang indahnya kebudayaan Indonesia.

Andien pun tampil cantik dan anggun dengan dress yang ia kenakan. Mau tahu seperti apa keseruan dari momen buka puasa bersama tersebut? Yuk cek foto-fotonya di bawah ini!

Dalam Kesempatan itu Andien tidak datang sendirian, dia juga membawa sang anak Kawa.

Outfit yang dikenakan oleh Andien terlihat manis sekali. Motif di dress tersebut menambah kesan anggun dan elegan.

Salah satu social media influencer tanah air, Ucita Pohan juga turut hadir di acara buka bersama ini.

Tak ketinggalan, juga ada aktor Dimas Beck yang turut hadir memeriahkan acara buka bersama kali ini.

Tak hanya buka bersama biasa saja, selain itu para artis dan influencer yang hadir juga membicarakan tentang kebudayaan Indonesia juga. Tak ketinggalan, Andien juga turut menyumbangkan suara emasnya. Penampilan Andien pun berhasil memukau para audiens yang hadir. Suaranya yang lembut dan merdu seolah mampu menjiwai lagu dengan maksimal.

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Tyssa Madelina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.