Sukses

Baju Koko Black Panther Ramai Diburu Masyarakat pada Ramadan Tahun Ini

Memanfaatkan ketenaran Super Hero, ada trend terbaru model baju koko yang mirip motif baju Black Panther yang sekarang banyak diburu.

Jakarta Bagi anak zaman sekarang, pastilah tidak akan asing lagi dengan sosok Super Hero dari Wakanda yang satu ini. Iya dia adalah Black Panther. Memanfaatkan ketenaran salah satu Super Hero dari Marvel Studio itu, ada trend model baju koko terbaru mirip motif baju Black Panther yang sekarang banyak diburu oleh masyarakat tanah air.

Bermula dari netizen yang merasa familiar dengan baju yang dikenakan oleh T'Challa (diperankan Chadwick Boseman) sang Black Panther. Baju tersebut memiliki motif yang sangat-sangat mirip dengan baju koko, baju khas umat muslim tanah air yang biasa dipakai untuk pergi ke masjid.

Sontak, penjual kreatif pun langsung gercep alias gerak cepat dengan membuat baju koko tersebut, (tanpa mempedulikan copyright pastinya). Hanya dalam hitungan hari setelah Black Panther rilis, baju koko Black Panther ini juga rilis di marketplace online tanah air dan langsung mendapatkan respon yang positif dari masyarakat.

 

Berhubung sekarang adalah bulan Ramadan, tentu saja penjualan koko Black Panther ini akan semakin meroket. Kabarnya, produk ini juga sudah laris terjual di Tanah Abang dan juga Thamrin City, Jakarta.

Koko Black Panther tersebut terbuat dari bahan katun yang tentunya dingin serta terlihat trendi saat dipamerkan pas halal bihalal nanti. Harganya sendiri biasanya dijual di kisaran Rp.200.000 keatas.

Selain koko Black Panther, ada pula koko Thanos yang viral karena menyambut film AVENGERS: INFINITY WAR. Koko tersebut berbentuk tubuh Thanos yang berwarna pink keunguan tersebut, lengkap dengan baju yang dikenakannya, minus infinity gauntlet tentunya.

Jadi, lebaran ini kamu mau yang mana? Kece pakai koko Black Panther atau garang dengan koko Thanos?

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Ferry Sanjaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini