Sukses

Ramadan, Mulan Jameela Mantap Berhijab dan Wujudkan Keinginan Ahmad Dhani

Tepat di bulan Ramadhan, Mulan Jameela memutuskan berhijab dan mewujudkan keinginan Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Bulat sudah tekad Mulan Jameela untuk berhijab. Tepat di bulan Ramadan, istri Ahmad Dhani ini mengatakan, dirinya sudah menetapkan hati untuk menutup aurat dan melakukan niat yang sudah lama diinginkan.

"Sudah lama sebenarnya. Niatnya pengin pakai kerudung sudah lama ya, cuma kayak masih on-off, mau (terus) aduh ragu, masih kayak ragu-ragu," tutur Mulan ketika ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (24/5).

Baca Juga

  • Sederet Potret Tyarani Nugraha, Anak Mulan Jameela yang Mempesona
  • Dul Jaelani Bicara Hubungannya dengan Mulan Jameela
  • Mulan Jameela Bertobat, Berhijab dan Minta Diampuni Segala Dosa

Keputusan Mulan untuk berhijab ini pun disambut bahagia oleh Dhani. Perempuan 38 tahun itu menyebutkan, sang suami sudah lama meminta dirinya untuk menutup aurat. "Wah, dia (Dhani) senang banget," imbuh Mulan.

“Mas Dhani sudah lama banget minta aku berhijab. Mungkin dia maunya aku pakai jilbab itu dari 10 tahun yang lalu. Kalau versinya mas Dhani, aku pakai kerudung itu harus yang serba hitam. Tapi, kalau aku belum sampai ke sana,” tutur Mulan.

Disebutkan Mulan Jameela, keinginan berhijab makin kencang timbul setelah pulang wisata religi dari Palestina bersama Ahmad Dhani. Ia menyebut, hijab yang dikenakan mendatangkan rasa tenang dan nyaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.