Sukses

Bingung Cari Tempat Buka Puasa yang Asyik? Coba Jajal Aplikasi Ini

Lewat fitur Meeting Package khusus berbuka puasa di Xwork, pengguna bisa mencari tempat yang pas untuk berbuka puasa

Liputan6.com, Jakarta - Xwork, startup yang menawarkan penyewaan ruang khusus, memanfaatkan momen Ramadan dengan menghadirkan fitur khusus pemesanan lokasi untuk berbuka puasa.

Lewat fitur Meeting Package khusus berbuka puasa, pengguna bisa mencari tempat yang pas untuk berbuka puasa. Tentunya, tempat tersebut terdaftar di dalam aplikasi dan hadir dalam paket buka puasa yang lengkap.

Dalam keterangan resmi Xwork yang diterima Tekno Liputan6.com pada Jumat (25/5/2018), untuk menjamin ketersediaan tempat berbuka puasa, Xwork telah bekerjasama dengan 200 penyedia paket berbuka puasa serta meeting. Semua disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan secara real time atau on demand.

“Kami sangat berharap paket yang kami tawarkan ini dapat menjadi solusi para pengguna kami yang selama ini kesulitan mencari tempat untuk berbuka puasa, apalagi harus menelepon beberapa tempat dan membandingkan harga di beberapa tempat sangat menyita waktu dan tenaga”, ujar Kevin Syahlie, Growth Manager XWORK.

Xwork sendiri menghadirkan variasi tempat yang unik, mulai dari coworking space hingga restoran, hotel, atau juga ruang acara di seluruh Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Memanfaatkan Kode Promo

Pengguna bisa memanfaatkan kode promo XWORKPUASA untuk mendapatkan potongan harga khusus pembookingan paket buka puasa saat bertransaksi di Xwork selama bulan puasa.

Caranya mudah, masuk ke website https://xwork.co/ dan klik gambar buka puasa lalu booking paket buka puasa sesuai dengan lokasi yang diinginkan.

Fitur Meeting Package atau paket buka puasa bersama ini merupakan salah satu awal pelebaran solusi yang ditawarkan Work, jika sebelumnya hanya menyediakan ruangan dengan tarif per-jam, dengan fitur ini pelanggan akan mendapatkan harga yang sudah di banderol dengan paket makanan untuk mengakomodasi kebutuhan setiap pelanggan.

Promo ini akan berlangsung dari 17 Mei hingga 14 Juni 2018.

3 dari 3 halaman

Kantongi 1.000 Pemesanan Online

Xwork menawarkan penyewaan ruang kerja meliputi ruang ​meeting​, ruang ​training​, coworking space​, ​event space​, hingga ​virtual office yang bisa disewa via online.

Menutup tahun 2017, Xwork mengklaim berhasil mencatatkan lebih dari 1.000 pemesanan online, dengan lebih dari 5.000 jam ruangan terpesan dan lebih dari 20.000 orang merasakan manfaat meeting yang produktif.

Atas torehan tersebut Xwork mencatat pertumbuhan bisnis yang signifikan yakni mencapai 350 persen.

“Pertumbuhan ini menjadi dasar kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna pada tahun 2018, dengan pengembangan produk serta jaringan ruangan kami di Indonesia.” ujar Co-Founder XWORK, William Budihardjo dalam keterangan resminya, Kamis (1/3/2018) di Jakarta.

Memasuki awal 2018, Xwork telah bekerja sama dengan lebih dari 2.000 ruang kerja di Indonesia, dengan profil pengguna yang datang dari berbagai industri, baik dari e-Commerce, konsultan, teknologi, dan organisasi nirlaba.

"Ke depannya kami berusaha untuk selalu memenuhi kebutuhan dan permintaan tambahan pelanggan seperti katering makanan dan fasilitas lainnya yang dapat dipesan online," kata William menambahkan.

Dengan demikian, lanjutnya, Xwork tidak hanya sekadar melayani keperluan meeting, tetapi juga mempermudah pengguna untuk mengadakan kegiatan ​training karyawan, ​gathering​, ​workshop dan kegiatan lain yang memerlukan fasilitas lengkap.

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.