Sukses

Bimbim Slank Mulai Ajari Si Bungsu Berpuasa pada Ramadan Tahun Ini

Bimo Setiawan Almachzumi, atau yang lebih dikenal sebagai Bimbim Slank, mengajari anak ketiganya, Maomettano Luke Almachzumi, berpuasa pada Ramadan kali ini.

Jakarta Bimo Setiawan Almachzumi, atau yang lebih dikenal sebagai Bimbim Slank, akan mengajarkan anak ketiganya yang bernama Maomettano Luke Almachzumi tentang berpuasa pada Ramadan kali ini.

Meski belum ikut berpuasa, Bimbim sudah memberi tahu sang anak hal-hal yang tidak boleh dilakukan saat puasa. Hal ini sengaja dilakukan oleh Bimbim agar mengajarkan sang anak tentang puasa sejak dini."Ini belum puasa, tapi saya kasih tahu apa itu puasa," kata Bimbim di FX Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/5/2018).

Namun dua putrinya, Mezzaluna D Azzuri dan Tallulah Alami, sudah menjalankan ibadah puasa. Bimbim mengatakan, sampai saat ini kedua putrinya tersebut masih menjalankan ibadah puasa."Kalau yang cewek-cewek full masih puasa, hingga hari ini (masih puasa)," katanya.Memang pada bulan Ramadan tahun ini, Bimbim lebih memilih menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarga. "(Puasa) di rumah aja main sama Mao, ibadah-ibadah," tandas Bimbim.

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Ferry Sanjaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.