Sukses

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Bukber di Tengah Kesibukannya

Memiliki seseorang untuk berbagi kasih di bulan puasa seperti ini memang sangat menyenangkan. Tentunya, sebagai pasangan akan saling support satu sama lain. Sama halnya dengan pasangan selebritas Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier.

Jakarta Memiliki seseorang untuk berbagi kasih di bulan puasa seperti ini memang sangat menyenangkan. Tentunya, sebagai pasangan akan saling support satu sama lain. Sama halnya dengan pasangan selebritas Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier.

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier diketahui menjalin kasih belum lama ini. Tahun ini adalah kali pertama untuk mereka melaksanakan ibadah puasa sebagai pasangan. Lalu, bagaimana ya cerita Ramadan pertama mereka?

"Tahun lalu kita kerja dan belum pacaran. Sekarang kan udah pacaran," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di Perpustakaan Nasional RI, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018).

Mengetahui bahwa Maxime lebih romantis darinya, Prilly mengatakan bahwa mereka tak pernah memaksakan untuk selalu bertemu. Termasuk di bulan puasa ini.

Saking cueknya, Prilly  menyampaikan bahwa ia dan Maxime sedang fokus berpuasa masing-masing. Pada kesempatan ini Prilly mengaku bahwa ia dan Maxime justru jarang bertemu di bulan puasa ini.

Namun keduanya tetap menyempatkan untuk bertemu saat ada kesempatan. "Sesempetnya aja, dia lagi sibuk sama bandnya," ungkap Prilly.

Contohnya saja belum lama ini mereka berkesempatan untuk berbuka bersama. "Bukber udah kemarin, tapi itu enggak sengaja. Jadi dia bukbernya enggak di rumah, tapi dia telat jadi bukber sama papa mama. Hal-hal yang enggak sengaja gitu malah yang jadi, kalau disengaja malah enggak jadi," jelas Prilly.

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Dhefa Mauren Roos Mary

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini