Sukses

Umur 4 Tahun, Anak Zaskia Adya Mecca Sudah Semangat Belajar Puasa

Zaskia Adya Mecca menceritakan bagaimana anak keduanya, Kala semangat ingin ikut puasa karena melihat kakaknya puasa.

Liputan6.com, Jakarta Di bulan Ramadan ini, Zaskia Adya Mecca ungkapkan hal bahagia yang ia dapatkan dari sang buah hati. Ibu empat anak ini merasa senang ketika anak sulungnya Syibil mulai melakukan puasa sehari penuh.

Dalam unggahannya baru-baru ini, Zaskia Adya Mecca menceritakan bagaimana anak keduanya, Kala semangat ingin ikut puasa karena melihat kakaknya puasa.

"Alhamdulillah, seneng banget liat Kala semangat mau ikutan puasa full karena ngeliat Kak Sybil juga puasa full," tulisnya.

Karena usaha sang anak ini Zaskia Adya Mecca dan suami, Hanung Bramantyo selalu mengupayakan yang terbaik untuk memberi semangat anak-anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semangat

"Biar semuanya makin semangat, aku dan Mas Hanung selalu mengusahakan untuk buka puasa dan sahur bersama di rumah," tambahnya.

Momen seperti ini diakui Zaskia Adya Mecca jarang ia dapatkan saat bulan Ramadan tahun lalu. Karena itu, ia tidak ingin melewatkan momen kebersamaan keluarga yang jarang ia dapatkan pada bulan Ramadan.

3 dari 3 halaman

Jarang Ia dapatkan

"Momen kaya gini yang sebelumnya aku jarang dapetin karena bulan puasa sebelumnya Mas Hanung sibuk shooting jadi gak selalu bisa barengan buka puasa di rumah," tulis Zaskia Adya Mecca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini