Sukses

Kalap Saat Buka Puasa, Raffi Ahmad Santap 15 Potong Ayam

Meski berpuasa, Raffi Ahmad tidak mengurangi aktivitas dan pekerjaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa Ramadan sudah memasuki hari ketujuh. Meski berpuasa, Raffi Ahmad tidak mengurangi aktivitas dan pekerjaannya.

Dalam satu hari, ada lebih dari dua acara televisi yang dibintangi Raffi Ahmad. Alhasil, tidak jarang suami Nagita Slavina itu harus berbuka puasa di lokasi syuting.

Salah satu menu favorit Raffi Ahmad saat buka puasa pada bulan Ramadan yakni ayam pop, menu masakan khas Padang, Sumatera Barat.

Saking sukanya, Raffi Ahmad bisa menghabiskan belasan potong ayam pop dalam sekali makan. "Siapa yang bisa ngalahin aa @raffinagita1717 ngabisin ayam pop 15 potong....??? hihihihih warrbiayasahhhhhhh!!! Selamat berbuka puasa gaesssss..." cerita akun Instagram @digi_pro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Dipotong

Dalam video yang diunggah akun @digi_pro tersebut, Raffi Ahmad menyantap belasan potong ayam pop dengan nasi merah. Ayah satu anak itu bahkan langsung memakannya tanpa dipotong terlebih dahulu.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Ngiler

Tidak sedikit orang ikut ngiler melihat Raffi Ahmad makan ayam pop begitu lahapnya. "Liat baba makan kok jadi laper ya lahap bnget ba," kata @yola_vitaloka.

"Ampunan gw jadi lapaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr liat mereka makannya lahap lahap bgtt . Liat mereka makan kayanya enak bgtttttt," sahut @fira.salsabila.

"Si baba cocok nih jd host program kuliner, bikin ngiler terus tiap dia lg makan," @photolooked.id_ menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.