Sukses

Artis-Artis Ini Ikut Memperagakan Busana Ramadan Rancangan Luna Maya

Kini artis cantik Luna Maya merambah dunia design dan cukup mempunyai tempat sendiri di hati masyarakat.

Jakarta Aktris cantik Luna Maya memang tak hanya disibukkan dengan kegiatan di dunia panggung hiburan. Seperti yang diketahui, kekasih Reino Barrack ini juga memiliki beberapa bisnis yang ia kelola.

Salah satunya adalah clothing line-nya yakni LunaHabit yang belum lama ini pamerkan karya terbaru. Yup, ada sederet seleb cantik Tanah Air berjalan penuh percaya diri di catwalk memperagakan busana karya Luna Maya dengan tema inspirasi fashion Ramadan.

Belum lama ini, dalam event bertajuk Breakfasting Soire, Luna mengajak beberapa selebriti tanah air untuk peragakan busana-busana koleksi terbaru dari Luna Habit. Deretan baju ini begitu kental dengan nuansa Ramadan.

Pertama ada sosok penyanyi cantik Nindy yang memang begitu dikenal lewat fashion uniknya. Kali ini, ibu dua anak tersebut berlenggang di atas catwalk dalam balutan busana bergaya kaftan warna kuning gading. Fabulous!

Berikutnya ada Kartika Putri yang tampil begitu mempesona dalam balutan busana bergaya kaftan warna pink pastel yang indah. Pakaian tersebut dipadu dengan hijab bermotif floral yang membuat penampilannya makin feminin.

Bintang muda Michelle Ziudith tampak mengenakan busana dengan potongan yang unik namun tetap kece. Yup, atasan warna pink tersebut diberi aksen tambahan jubah. Baju itu juga begitu cocok dipasangkan dengan bawahan putih bermotif floral.

Pesinetron Ramita Nasution juga tampil begitu anggun dengan busana serba warna baby blue. Yup perpaduan antara gaun simple dan hijab berbahan satin ini tampak begitu serasi ia kenakan. So pretty!

Vanessa Angel tampil begitu modis mengenakan busana bergaya kaftan modern warna pink. Wanita yang satu ini tampak semakin kece dengan riasan wajah dan hairdo flawless.

Terakhir tentunya ada sang perancang yakni Luna Maya yang tampil begitu cantik mempesona dalam balutan dress warna abu-abu. Pesonanya semakin terpancar dengan make-up yang simple namun tetap flawless. Jadi, bagaimana pendapat kalian dengan karya terbaru dari Luna ini?

sumber: kapanlagi

reporter: Subi Akto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini