Sukses

Cita Citata Tidak Khawatir Ditanya Soal Jodoh Saat Lebaran

Lebaran memang selalu identik dengan berkumpul dengan kelurga besar dan saling bertanya kabar hingga masalah pacar. Walaupun sedang sendiri, Cita Citata tidak merasa khawatir jika ditanya soal jodoh.

Jakarta Lebaran memang jadi momen spesial untuk berkumpul dengan keluarga. Saling tanya kabar hingga tanya soal pacar, rasanya bakalan jadi sebuah kewajaran. Walaupun masih sendiri, Cita Citata tidak merasa khawatir kalau akan ditanyai soal pacar. Hal itu ia ungkap saat dijumpai dalam acara Tabligh Akbar di Lapangan Gatot, Komplek Kopasus, Cijantung, pada Jumat (18/5) lalu.

 

“Kan jawaban aku ada, udah pernah hahaha. Kalau orang kan bingung ditanya itu, kalau aku mah udah ada jawabannya udah pernah,” terang pelantun Kalimera Athena ini. Ya, Cita memang sudah pernah menikah sebelumnya. Dilansir dari Liputan 6, Cita Citata pernah menikah dengan Galih Purnama, namun resmi bercerai di tahun 2015 lalu.

 

Diakui Cita, kesendiriannya ini memang karena prioritasnya sekarang adalah karir. “Iya. Kan aku baru 5 tahun nyanyi, jadi masih banyak proses juga. Kalau lagi kayak gini kan aku mau fokus sama kerjaan, aku enggak mau ada yang tiba-tiba ganggu. Jadi prioritas pertama kerjaan dulu aja,” terangnya.

Setidaknya, fokus pada karir ini bakal jadi prioritas Cita selama dua tahun ke depan yang dirasa pas dan nggak terlalu lama baginya. “Enggak (lama) lah, enggak kerasa. Ini aja udah mau 5 tahun jadi Cita Citata. Jadi didoain aja yang terbaik, mudah-mudahan cepet dapet (pasangan)” tukas wanita 25 tahun ini.

 

Meski baru fokus pada pasangan 2 tahun lagi, Cita sudah mempersiapkan kriteria lelaki yang ia cari. “Yang penting cocok aja deh, yang penting baik, yang penting enggak macem-macem itu aja sih,” jelasnya. Miliki kriteria rasanya wajar ya KLovers, mengingat Cita Citata pernah gagal berumah tangga sebelumnya.

 

Lebih lanjut, wanita kelahiran Bandung Jawa Barat ini mengungkap bahwa ia menginginkan lelaki yang mampu pahami kesibukannya di dunia entertainment. “Dia loyal, setia. Cita kan tipikal setia. Karena kan aku ada kerjaan, jadi harus bagi waktu dengan kerjaan. Bukan fokus sama dia (pasangan) aja. Ya itu sih yang jadi problem nya,” tutupnya.

sumber: kapanlagi

reporter: editor kapanlagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini