Sukses

Mengintip Menu Sahur yang Disiapkan Raisa untuk Hamish Daud

Ketika Raisa siapkan makanan sahur untuk Hamish Daud.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan tahun ini perdana dilalui Raisa dan Hamish Daud sebagai pasangan suami-istri. Momen demi momen di bulan suci pun kiranya ingin terus dinikmati pasangan yang menikah pada awal September 2017 silam itu, termasuk saat sahur.

Sebagai seorang istri, Raisa kedapatan menyiapkan santapan sahur untuk suaminya. Tak memilih menu makanan yang sulit, penyanyi 27 tahun tersebut memutuskan menyiapkan lauk yang mudah dan simpel untuk diolah.

Baca Juga

  • 5 Harga Anting Raisa dari Ratusan Ribu Hingga Jutaan Rupiah
  • Menikah Pakai Adat Sunda, Pesona Syahnaz Sadiqah Dibandingkan dengan Raisa
  • Raisa Tulis Kutipan Kartini dan Kaitannya dengan Era Sekarang

Pemandangan ini tampak di salah satu unggahan Instagram Story Hamish. Memperlihatkan perempuan yang akrab disapa Yaya tersebut, lelaki berkewarganegaraan Australia ini juga memamerkan masakan sang istri.

Dalam unggahan tersebut, tampak ayam goreng dan tumis cumi asin jadi lauk makanan sahur mereka. “The wife shares her cooking shills every sahur dan dinner time. Yumm!" tulis Hamish di unggahan tersebut.

Tak hanya saat Ramadan, dalam beberapa unggahan Instagram Story Hamish Daud sebelumnya, Raisa memang kedapatan tengah memasak. Disebutkan, pelantun lagu "Could It Be" ini bahkan kerap bertanya tips dan trik memasak pada sang bunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.