Selama Ramadan, Amanda Rawles Berusaha Jaga Lisan

Oleh Ade Kurniawan pada 24 Mei 2018, 04:30 WIB
Diperbarui 26 Mei 2018, 04:13 WIB
[Bintang] Amanda Rawles

Bintang.com, Jakarta Amanda Rawles sangat bahagia bisa menunaikan ibadah puasa ramadan 2018. Pasalnya, selain berpuasa menahan lapar dan haus. Ia juga berusaha berinstropeksi diri. 

"Bulan suci yah, di mana kita mungkin reflect to ourselves, kesalahan kita, improve personality kita," kata Amanda Rawles kepada awak media saat di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"So menurut aku bulan Ramadan ini waktunya kita untuk bisa menyadari kesalahan kita untuk improve to be better person," sambung pemain film The Perfect Husband.

[Bintang] Amanda Rawles
Amanda Rawles

Perempuan berusia 17 tahun ini juga berusaha untuk tidak berpikir negatif selama menunaikan ibadah puasa ramadan 2018. Apalagi, ia sampai melukai perasaan orang dan berbicara kasar.

"Mungkin nyinyir yah, jangan terlalu sering ngomongin orang atau berkata kasar. Pokoknya jangan terlalu nyinyir lah, lebih ke kata-kata sih yang diperhatiin," kata Amanda Rawles.

[Bintang] Amanda Rawles
Amanda Rawles (Deki Prayoga/bintang.com)

Sementara itu, ia tak mau berbicara kasar atau suka membicarakan orang, Amanda Rawles juga ingin merubah kebiasaan buruknya. Ia berusaha melakukan perubahan selama bulan ramadan 2018.

"Ya, orang-orang jadi lebih baik juga. Enggak ada yang ngomong kasar, orang jadi lebih baik, peaceful," kata Amanda Rawles.

Live Streaming

Powered by