Sukses

Emtek dan SCM Gelar Buka Puasa Bersama dengan Berbagai Instansi

Emtek dan SCM menggelar buka puasa bersama.

Liputan6.com, Jakarta Elang Mahkota Teknologi (Emtek) dan Surya Citra Media (SCM) menggelar acara buka puasa bersama dengan Kemenkominfo, Komisi 1 DPR, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), dan Lembaga Sensor Film (LSF) di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (22/5/2018).

Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an membuka acara buka puasa yang dimulai pada puku 17.00 WIB. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Imam Sudjarwo selaku Direktur SCM.

"Terima kasih atas kehadiran semua dalam acara buka puasa bersama yang dilaksanakan di jajaran Grup Emtek. Pada kesempatan ini, manajemen Grup Emtek mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1439 Hijriah," ujar Imam.

"Mudah-mudahan kita semua dapat melaksanakan ibadah puasa selama sebulan dan mendapat ridho dari Allah SWT," katanya menambahkan.

Para hadirin kemudian dihibur oleh tausiah dari Peserta Aksi Asia 2018 asal Indonesia, Ilyasa Wijaya Kusumah dan Alyasa Wijaya Kusumah. Tausiah keduanya mengundang decak kagum para tamu yang hadir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Instansi yang Hadir

Para tamu yang hadir pada acara buka puasa bersama Emtek dan SMC ialah Abdul Haris Almasyari, Ketua Komisi 1 DPR RI, Yuliandre Darwis, Ketua KPI, Ahmad Yani Basuki, Ketua LSF, dan Prof. DR. Ahmad M Ramli, SH, MH, FCBARB, Direktur Jenderal PPI yang mewakili Menteri Komuninikasi dan Informatika RI.

Acara buka bersama yang diprakarsai oleh Emtek dan SCM kemudian mendapat apresiasi dari Abdul Haris. Dia mengatakan, Emtek dan SMC telah berhasil mempertemukan beberapa instansi dalam satu tempat.

"Ini merupakan satu nikmat yang harus disyukuri. Tidak semua undangan bisa datang ke sini. Sulit sekali mempertemukan komponen ini," imbuh Abdul Haris.

3 dari 3 halaman

Sambutan Ketua KPI

Yuliandre Darwis selaku Ketua KPI masih sempat-sempatnya berkelakar ketika mengawali sambutannya pada acara buka puasa Emtek dan SCM. Sama seperti Abdul Haris, Darwis memberikan sanjungan atas berlangsungnya acara buka puasa bersama ini.

"Semoga Emtek dan SCM terus menjadi inspirasi bagi rakyat Indonesia," tutur Darwis.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.