Sukses

Ramadan, Nikita Willy Suka Izin Ibadah di Lokasi Syuting

Nikita Willy ingin mencari banyak pahala saat Ramadan.

Bintang.com, Jakarta Ada kebiasaan Nikita Willy saat datangnya Ramadan. Nikita memang selalu merindukan datangnya bulan suci bagi umat Islam tersebut. Sebab menurutnya, ada suasana yang berbeda yang dialaminya selama Ramadan.

"Yang paling di rindukan di bulan Ramadan itu suasananya dan kebersamaannya sih buat aku, karena kalau di bulan Ramadan di lokasi syuting makan sama kru ramai-ramai itu, kan jarang terjadi kalau di hari-hari biasa," ujar Nikita Willy belum lama ini.

Baca Juga

  • Alasan Nikita Willy Tak Kurangi Kegiatan saat Ramadan
  • Cerita Nikita Willy dan Es Cincau saat Ramadan
  • 5 Hal Menegangkan yang Disajikan Film Nikita Willy, Alas Pati

 

Nikita mengaku, kerap meminta izin pada kru produksi untuk beribadah salat tarawih di masjid terdekat.

"Jadi kalau misalkan nggak syuting tarawih. Tapi kalau misalkan syuting dan boleh izin tarawih, ya tarawih," ujar Nikita Willy.

Satu suasana yang paling diingat Nikita adalah ketika bersama keluarga ke masjid. "Jadi suasananya sih yang ga bisa dilupain, terus jalan dari rumah ke masjid untuk tarawih. Kalau misalkan scenenya banyak ya mau gimana," tukas Nikita Willy.

 

Nikita Willy sadar, Ramadan memang bulan untuk berlomba-lomba mencari pahala. Karena itu sebisa mungkin Nikita berusaha untuk meraih pahala Ramadan sebanyak-banyaknya.

"Pasti lah, setiap bulan Ramadan pasti pengennya fokus buat ibadah," kata Nikita Willy. (Ruswanto/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.