Nikita Willy Memegang Teguh Nasihat Ibunda soal Salat

Oleh Ratnaning Asih pada 23 Mei 2018, 04:15 WIB
Diperbarui 23 Mei 2018, 04:15 WIB
[Bintang] Nikita Willy
Perbesar
Nikita Willy mengatakan ada satu cerita menarik saat ia berada di Italia dan harus menunaikan salat. (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan yang ingar bingar ternyata tak membuat Nikita Willy terjerumus dalam pergaulan negatif. Pasalnya, ada satu nasihat dari sang ibu yang dipegang teguh oleh Nikita Willy hingga sekarang.

Yakni ia harus menjaga ibadah salatnya. "Istilahnya, mau kayak gimana, mau sebandel apa pun, harus salat," tuturnya saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Sanayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Nikita Willy pun mengatakan meski ia kelelahan usai syuting maupun sedang jalan bersama teman-temannya, ia selalu menyempatkan diri untuk menunaikan salat.

"Karena salat itu tiang agama, bisa menjaga diri agar tidak kebablasan," kata dia.

2 dari 2 halaman

Salat di Italia

Nikita Willy
Perbesar
Nikita Willy mengatakan ada satu cerita menarik saat ia berada di Italia dan harus menunaikan salat. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Nikita Willy mengatakan ada satu cerita menarik saat ia berada di Italia dan harus menunaikan salat. "Kiblatnya ke arah mana kan enggak tahu," tuturnya. Apalagi, saat itu ia juga tak bisa menggunakan aplikasi di smartphone.

Akhirnya Nikita Willy salat menghadap ke satu arah berdasarkan perasaannya saja. "Yah... mikirnya juga Allah ada di mana-mana," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓