Sukses

Bahagianya Anto Hoed Rayakan Ultah di Bulan Suci Ramadan

Anto Hoed menceritakan kebahagiaan merayakan ulang tahun, tepat di bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Suami Melly Goeslaw, Anto Hoed tengah diliputi kebahagiaan. Bertepatan dengan bulan suci Ramadan, Anto Hoed merayakan ulang tahunnya yang ke-54, 19 Mei 1964.

Momen ulang tahunnya kali itu terasa begitu spesial karena berada di bulan yang penuh berkah ini. Tanpa perayaan berlebihan, Anto Hoed merasa sudah sangat bahagia lantaran dikelilingi orang-orang tersayang.

"Saya sih merasa ultah di bulan Ramadan ini tiba-tiba kok bisa bareng ya. Itu menarik buat saya. Ya bahagia lah. Indah ya. Bisa berkumpul sama teman-teman, bisa ngobrol sama teman-teman, dan itu menyenangkan buat saya," ujar Anto Hoed saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (22/5/2018).

Dengan usia yang telah memasuki setengah abad, Anto Hoed tak lantas merasa sudah memiliki segalanya. Sebagai manusia biasa, pencipta lagu-lagu populer Tanah Air itu tetap merasa tak sempurna.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merasa Tak Sempurna

"Saya enggak mengatakan saya ini lebih suci lebih baik, sama saja kali buruknya kaya dulu, karena saya enggak bisa menilai diri saya sendiri, itu yang pertama. Yang kedua, saya cuma berupaya supaya, ya lebih bijaksana, lebih bisa berpikir luas, jadi lebih tenang," lanjut Anto Hoed.

3 dari 3 halaman

Kehadiran Sang Istri

Kebahagiaan Anto Hoed di hari ulang tahunnya juga tak terlepas dari kehadiran sang istri Melly Goeslaw yang setia mendampinginya selama 23 tahun terakhir ini. Bagi Anto Hoed, ucapan dari istrinya itu sudah cukup membuat hatinya gembira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.