Sukses

Foto: Style Hijab Ala Fenita Arie, Inspirasi Cantik Saat Ramadhan

Sejak memutuskan berhijab, Fenita Arie semakin terlihat cantik dan anggun. Lantas, seperti apa style keren Fenita yang pas banget buat bulan Ramadan?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak memutuskan untuk berhijab, Fenita Arie semakin terlihat cantik dan anggun. Ditemui dalam akun Instagram-nya, ternyata istri Arie Untung ini kerap mengunggah foto OOTD lho. Lantas, seperti apa sih style keren Fenita yang pas banget buat bulan Ramadan?

Cantik dan stylish, seperti inilah style keren Fenita Arie saat berhijab. Penasaran dong seperti apa OOTD dan style hijab yang pas banget buat inspirasi Ramadan kamu?

This is it. Atasan cantik yang satu ini pas banget dipadukan dengan celana jeans dan hijab simple. Dengan modelnya yang seakan-akan memakai outer, outfit semacam ini pas banget buat momen bukber (buka bersama).

Nggak takut tabrak warna, pilihan cool tone seperti abu-abu ini ternyata juga cocok lho saat dipadukan dengan warm tone seperti warna camel brown lho. Tinggal padukan dengan hijab sesuai favoritmu.

Warna-warna pastel dan soft seperti baby pink dan putih ini juga memberikan kesan fresh dan girly agar membuat kamu nggak terlihat lesu saat menjalankan ibadah puasa.

Ingin mencoba tampil lebih tertutup dan berbenah diri saat bulan Ramadan, perpaduan gamis polos seperti ini juga pas banget lho jadi pilihan.

Nggak melulu polos, gamis hitam dengan detail sesimple di bagian lengan seperti yang dikenakan Fenita juga bisa menambah sentuhan berbeda pada penampilan kamu.

Pilihan style casual yang santai dan comfy ini juga bisa menjadi salah satu pilihan untuk tetap terlihat trendi dan bisa bergerak bebas.

sumber: kapanlagi

reporter: Soraya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.