Sukses

Alasan Prilly Latuconsina Kurangi Tampil di TV Selama Ramadan

Apa yang membuat Prilly Latuconsina mengurangi penampilan di televisi selama Ramadan?

Liputan6.com, Jakarta Artis muda berbakat Prilly Latuconsina mengurangi pekerjaan selama Ramadan tahun ini. Hal itu sengaja dilakukan agar dia bisa lebih fokus pada kuliahnya. Apalagi, selama Ramadan, banyak tugas kuliah yang harus dia selesaikan.

"Justru puasa tahun ini lebih ke pikiran, karena aku lagi ujian dan mau siapin presentasi. Aku sih capek mikir aja. Tapi enggak masalah, aku jalanin dengan baik," kata Prilly di Perpustakaan Nasional RI, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018).

Baca Juga

  • Hadiri Pernikahan Raditya Dika-Anissa Aziza, Prilly Latuconsina: Akadnya Pecah Banget
  • Pacaran dengan Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier: Target Nikah Nggak Penting
  • Prilly Latuconsina: Jadi Artis Butuh Modal

Karena ingin fokus dengan kuliah, gadis berusia 21 tahun itu lebih memilih tidak mengambil tawaran untuk mengisi program Ramadan di televisi seperti dilakukannya tahun lalu.

"Kalau tahun lalu ada kerjaan buka puasa atau sahur pasti aku ambil, karena emang aku senang bisa menghibur orang pas buka puasa atau sahur. Kalau sekarang enggak bisa karena aku full mau fokus ujian," kata Prilly.

Meskipun tak mengambil pekerjaan selama bulan ramadan, banyak sekali momen berharga yang didapat oleh pemain film Danur itu. Salah satunya berkumpul bersama keluarga di rumah. Selain itu dia juga bisa fokus beribadah selama bulan ramadan.

"Jujur aku tahun lalu nggak dapat tarawih sama sekali. Ngisi acara buka, sampe rumah udah malam banget, udah capek banget jadi enggak dapet tarawih. Sekarang pulang jam 8 malam, jadi jam 9 malem bisa tarawih sendiri," tandas Prilly Latuconsina.

 

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi/Kapanlagi.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.