Sukses

Jalani Ibadah Ramadan 1439 H Bersama Program-Program Istimewa SCTV

Menemani pemirsa selama menjalani ibadah di bulan Ramadan 1439 H, SCTV menghadirkan sederet program spesial yang menghibur dan dikemas dalam nuansa religi.

Bintang.com, Jakarta Menemani pemirsa selama menjalani ibadah di bulan Ramadan 1439 H, SCTV menghadirkan sederet program spesial yang menghibur dan dikemas dalam nuansa religi.

Mulai waktu sahur, SCTV akan menayangkan dua sinetron terbaru, yakni Cuma Disini yang tayang pada pukul 02.45 WIB dan Di Sebelah Ada Surga pada pukul 04.00 WIB yang kemudian dilanjutkan dengan program religi terbaru Ramadan Bersama Rasulullah pukul 06.00 WIB.

 

Sementara di sela-sela menjelang azan zuhur, ashar, dan subuh akan tayang Mutiara Hati dan Mengetuk Pintu Hati jelang azan magrib. Gema Ramadan juga akan hadir setiap Minggu pukul 12.30 WIB. Waktu sore pemirsa akan semakin lengkap dengan kehadiran sinetron terbaru Tiada Hari Yang Tak Indah pada pukul 17.00 WIB.

Prof Quraish Shihab akan hadir setiap harinya dalam program Mutiara Hati. Kisah-kisah kehidupan dengan aneka problematika yang sering terjadi di masyarakat umum akan dikupas sesuai dari sudut pandang Islam. Menjelang waktu berbuka akan tayang program Mengetuk Pintu Hati dengan tausiah dari Ustaz Subki Al Bughury.

 

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di Ramadan 1439 ini SCTV menghadirkan program religi terbaru berjudul Ramadan Bersama Rasulullah. Setiap episodenya akan mengulas berbagai tema menarik dengan kisah sejarah Rasulullah dan para sahabat di sejumlah tempat di Madinah maupun Mekah.

Sementara program Gema Ramadan, SCTV akan menghadirkan ulama-ulama kenamaan Tanah Air, seperti Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa dengan Aa Gym akan hadir mengisi tausiah bersama dengan Ustaz Adi Hidayat. Selain berisi siraman kalbu, program Gema Ramadan juga akan menghadirkan hiburan-hiburan menarik dengan tetap mengutamakan konten religi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.