Sukses

Asyiknya Sahur ala Sherina Munaf

Menurut Sherina, ia merasa sahur jauh lebih nikmat ketimbang berbuka puasa.

Liputan6.com, Jakarta Setiap datangnya Ramadan, ada satu momen yang begitu dinanti-nanti Sherina. Bukan buka puasa, ia justru menunggu-nunggu datangnya sahur. 

"Aku paling suka banget sahur. Kan ada yang suka buka puasa, aku lebih suka sahur," ujar Sherina Munaf ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat belum lama ini.

Menurut Sherina, ia merasa sahur jauh lebih nikmat ketimbang berbuka puasa. Ia selalu bersemangat untuk bangun pagi lalu berkumpul keluarga dan menikmati santap sahur.  

"Karena ide bangun pagi itu menyenangkan banget. Aku suka breakfast terus dimajuin lebih pagi, itu suka sekali. Ngantuk-ngantuk tapi makan gitu, kan menyenangkan," ucap Sherina Munaf.

Untuk makanan sahur, Sherina tak punya menu khusus. Setiap makanan apa pun yang dihidangkan pasti akan ia santap. Sebab keluarganya senang bereksperimen dalam setiap makanan.

"Makanan favorit nggak ada. Aku dikelilingi orang-orang yang bereksperimen dengan makanan jadi macem-macem," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebersamaan dengan Keluarga

Yang terpenting buat Sherina saat puasa, adalah kebersamaan keluarga dan berkumpul bersama orang-orang terdekat. Sebab Ramadan adalah bulan yang penuh kasih.

"Yang penting kumpul bareng itu sih yang paling ditunggu waktu Ramadan," kata Sherina Munaf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini