Sukses

Hotel Bintang 4 di Kawasan Jakarta Barat Ini Sediakan Paket Bukber Terjangkau

Paket buka puasa buffet di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk yang dapat diperoleh dengan harga terjangkau Rp 150.000,- nett/orang untuk pemesanan 10 orang ke atas.

 

Liputan6.com, Jakarta Salah satu momen yang paling ditunggu saat puasa ramadan adalah buka puasa bareng atau bukber. Nah, buat kalian yang masih hunting tempat buka puasa di terutama kawasan Jakarta Barat, kamu bisa masukkan Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk dalam daftar. Di sini, tersedia variasi yang lengkap dan manisnya hidangan spesial bernuansa tradisional ala Indonesia dan Timur Tengah.

Bertajuk “Semarak Ramadhan”, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk menyediakan paket buka puasa buffet yang dapat diperoleh dengan harga terjangkau Rp 150.000,- nett/orang untuk pemesanan 10 orang ke atas mulai dari tanggal 17 Mei - 14 Juni 2018. Untuk pemesanan di bawah itu, dikenakan harga Rp 165.000 nett/orang, acara buka puasa ini dimulai dari jam 18.00 – 21.00 di Kicir-Kicir Restoran.

 

Tidak hanya buka puasa saja, hotel berbintang empat ini juga menyediakan promo Ramadhan untuk menginap, dimulai dari kamar deluxe Rp. 900.000 net sudah termasuk sarapan pagi atau sahur serta buka puasa untuk 2 orang di 22 Sky Lounge. 

Melalui paket akomodasi kamar ini, pihak Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk berharap dapat menjawab kebutuhan menginap para tamu baik untuk para pebisnis dan lainnya.

 

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.