Sukses

Cita Citata Bakal Bawakan Single Religi Terbaru di Indosiar Malam Ini

Cita Citata bakal menyanyikan single religi terbarunya yang bertajuk Kehidupan Ini Memilihku di Indosiar malam ini.

Bintang.com, Jakarta Di bulan Ramadan ini sederet penyanyi telah mempersembahkan single religi terbaru, tidak terkecuali dengan pedangdut Cita Citata. Ia meluncurkan single religi bertajuk Kehidupan Ini Memilihku.

Pelantun yang populer dengan lagu Sakitnya Tuh Disini tersebut juga akan membawakan single religi Kehidupan Ini Memilihku yang disiarkan secara langsung di Indosiar malam ini, Senin, 21 Mei 2018. Adapun ia siap tampil di acara yang bertajuk Konser Irama Ramadhan.

Baca Juga

  • Makanan Wajib Cita Citata untuk Berbuka Puasa dan Sahur
  • Susul Via Vallen, Cita Citata Rilis Lagu Religi di Bulan Ramadan
  • Cita Citata Terpesona Keindahan Alam di Jepang

Cita Citata juga menyampaikan perihal penampilannya nanti malam melalui akun Instagram pribadi. "Perdana release Single Religi "kehidupan ini memilihku" di Konser Irama Ramadhan Live di INDOSIAR. jangan lupa nonton ya," demikian tulis Cita Citata pada (21/5).

Selain itu, sebelumnya Cita juga sempat membagikan kisah menyentuh di balik single religinya, Kehidupan Ini Memilihku. Single ini berkisah tentang pengalaman pribadinya yang begitu bermakna.

Penasaran seperti apa aksi panggung Cita Citata saat membawakan single religi terbarunya, Kehidupan Ini Memilihku, di Konser Irama Ramadhan malam ini yang disiarkan secara langsung dari Indosiar? Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan penampilan Cita pukul 20.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curahan Hati Cita Citata tentang Single Religi, Kehidupan Ini Memilihku

Cita Citata mencurahkan isi hatinya terkait single religi terbaru, Kehidupan Ini Memilihku. Selain berkisah tentang pengalaman pribadinya, ia juga mengungkapkan hal lain di balik single Kehidupan Ini Memilihku tersebut.

"Lagu ini sebenarnya pengalaman pribadi yang sangat bermakna dalam hidup saya. ketika saya di berikan kenikmatan, rezeki, kebahagiaan dan materi yang berlebih itu semua hanyalah titipan dan ujian," tulis Cita Citata di Instagram pribadi pada (16/5) lalu.

3 dari 3 halaman

Harapan Cita Citata Lewat Single Kehidupan Ini Memilihku

Cita Citata tidak lupa menuliskan harapannya lewat single religinya. "Semoga kita semua senantiasa menjadi pribadi yang bersyukur atas apa yang di berikan oleh Allah SWT," demikian Cita Citata menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.