Sukses

Bjah Eks Vokalis The Fly: Justru Hijrah Itu Cobaan

Memilih hijrah, Bjah mengatakan banyak cobaan. Ini kisahnya.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan untuk hijrah diambil oleh Bjah yang merupakan mantan vokalis The Fly. Dulunya, Bjah termasuk salah satu artis yang banyak tersandung masalah. Hingga akhirnya ia juga ditangkap oleh polisi karena kasus narkoba.

"Iya. Udah (hijrah). Alhamdulillah. Insyaallah istikamah," ujar Bjah singkat.

Bjah mengaku banyak tawaran di dunia hiburan setelah ia berhijrah. Namun, ia memilih untuk mantap untuk istikamah dan ingin fokus benahi hidup. Salah satunya menjauhi godaan dunia hiburan.

"Waduh. Justru hijrah itu cobaan. Tawaran tur, film, masyaallah. Banyak. Tapi enggak mau. Apa pun. Enggak bisa. Enggak mau. Kemaren tur berapa kota tuh, belum lagi reunian. Kan banyak banget orang kepengen kita balikan sama The Fly," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Semua Orang Diberi Hidayah

Bjah mengaku, tak semua orang diberi hidayah. Menurutnya, hidayah itu mahal.

"(Lihat musikus lain hijrah) Alhamdulillah. Hidayah itu mahal. Enggak semua orang dikasih hidayah. Saya enggak mau konsultasi (sama musikus hijrah). Temen-temen musikus yang ngaku hijrah, ngajak saya waktu itu, untuk bikin buku atau apalah. Cuma saya enggak bisa," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.