Sukses

Pakai Baju Gamis, Striker Real Madrid Sahur Pakai Nasi

Karim Benzema enggan meninggalkan puasa, meski timnya, Real Madrid, bakal tampil di final Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Striker Real Madrid, Karim Benzema tak mau ketinggalan menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadan. Dia pun memilih menu bergizi saat sahur.

Di Instagram pribadinya, Benzema mengunggah foto sedang santap sahur. Dalam foto tersebut, striker asal Prancis itu menggunakan baju gamis berwarna putih.

Nasi masih menjadi menu sahur utama Benzema. Selain itu, dia juga makan sayur-sayuran dan daging untuk menambah staminanya.

"Menu sarapan Anda," kicau striker berusia 30 tahun tersebut sebagai keterangan foto.

Puasa bagi Benzema, tidak bakal mengurangi aktivitasnya bersama Real Madrid. Terlebih lagi, tim asuhan Zinedine Zidane itu tengah mempersiapkan diri melawan Liverpool di Kiev pada final Liga Champions, akhir pekan ini.

 

Saha Ftourkoum

A post shared by Karim Benzema (@karimbenzema) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ramadan di Turki

Tahun lalu, Benzema sempat melaksanakan ibadah puasa di Turki bersama sahabatnya yang bernama Umit Akbulut. Eks striker Lyon tersebut mengadakan acara buka puasa bersama di Istanbul.

Umit Akbulut merupakan pengusaha Turki di bidang entertainment. Ia beberapa kali mengadakan acara hiburan yang melibatkan para pemain sepak bola dan musisi dari Amerika Serikat serta Eropa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.