Sukses

Ayumi Harada Cerita soal Hijab, Konflik Batin, dan Ketakutannya

Meski sempat terjadi konflik batin, Ayumi Harada, anak Chef Harada, pun kini telah berhijab. Seperti apa kisahnya?

Liputan6.com, Jakarta - Ayumi Harada memang jarang dikenal publik. Namun, siapa sangka Ayumi adalah anak dari Chef Harada, chef yang punya ciri khas aksen Jepangnya dan telah meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Ayumi Harada tampil semakin cantik dengan penampilan barunya yang sudah berhijab. Seperti apa sih style hijab pilihan Ayumi Harada?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mantab Mengenakan Hijab

Ayumi Harada dikenal sebagai putri dari mendiang chef Harada. Dirinya kini tampil berbeda dengan penampilan barunya yang sudah berhijab. Sebelum resmi mengenakan hijab seperti saat ini, Ayumi sudah beberapa kali mencoba berhijab. Di foto ini adalah saat ia mendampingi sang calon suami, Takumi, yang berproses untuk menjadi seorang mualaf.

3 dari 4 halaman

Didukung Suami

Ini adalah momen pertama di mana sang kekasih melihat Ayumi yang sedang menunaikan ibadah salat. Takumi pula-lah yang mendukung keputusan Ayumi untuk berhijab. Makin yakin dengan keputusannya, Ayumi pun akhirnya mantap berhijab. Diakui olehnya, keputusan ini sempat melibatkan konflik batin di dalam diri.

4 dari 4 halaman

Takut Ketika Akan Diboyong ke Jepang

Terlebih usai menikah dengan Takumi, Ayumi kembali diboyong ke negeri Sakura. Ia sempat merasa takut menjadi kaum minoritas di sana. Namun pemikiran negatif tersebut akhirnya berhasil ia tepis.

Sumber: Kapanlagi.com

Editor: Tyssa Madelina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.