Sukses

Curangi Puasa, Begini Bandelnya Amanda Rawles - Jefri Nichol Saat Kecil

Sejak masih kecil, anak-anak beragama muslim tentu sudah diajarkan berpuasa oleh orangtuanya. Lantaran belum bisa menahan lapar dan dahaga, mereka kerap diam-diam makan dan minum.

Liputan6.com, Jakarta Sejak masih kecil, anak-anak beragama muslim tentu sudah diajarkan berpuasa oleh orangtuanya. Lantaran belum bisa menahan lapar dan dahaga, mereka kerap diam-diam makan dan minum.

 

Hal inilah yang dilakukan oleh Amanda Rawles dan Jefri Nichol saat masih kecil. Bahkan, Amanda pernah sembunyi-sembunyi makan donat di toilet saking tak kuat menahan lapar.

 

"Pas SD suka diem-diem di toilet makan donat. Kalau lagi capek lihat dispenser langsung minum siapin gelas sendiri biar nggak ketahuan," kenang Amanda Rawlesseraya tertawa ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018).

Hal senada juga dilakukan oleh Jefri, namun ia menganggapnya sebagai puasa setengah hari. Beruntung orangtua dari cowok berusia 19 tahun ini cukup santai karena saat itu dirinya masih belajar.

 

"Pernah juga diam-diam makan pas puasa. Waktu kecil sih itu, karena capek ya udah puasa setengah hari aja deh. Ketahuan mama sih tapi dia santai banget," ujar kekasih pesinetron Shenina Cinnamon tersebut.

 

Kini, Amanda dan Jefri dipersatukan lagi dalam satu proyek film HELLO SALMA yang pengambilan gambarnya dilakukan saat Ramadan. Keduanya pun berjanji akan tetap melaksanakan puasa karena sudah menjadi kewajiban umat Islam di seluruh dunia.

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Rezka Aulia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini