Sukses

Foto: Fashion Hijab Revalina S Temat, Makin Cantik dan Anggun

Dianugerahi wajah cantik, pesona Revalina S Temat semakin nyata saat ia memutuskan untuk mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Dianugerahi dengan wajah cantik, pesona Revalina S Temat semakin nyata saat ia memutuskan untuk mengenakan hijab. Kini, bintang HIJRAH CINTA itu pun selalu terlihat anggun dan stylish saat mengenakan outfit serba tertutup. Lantas, seperti apa sih selera fashion Reva?

Semakin cantik sejak memutuskan untuk berhijab, selera fashion Revalina S Temat pun kerap jadi sorotan netizen. Penasaran dong seperti apa foto-fotonya?

Casual namun tetap stylish, beginilah gaya simple terfavorit Revalina dalam kesehariannya.

Semakin cantik saat memakai makeup, faktanya Revalina lebih suka berdandan natural dan bahkan kerap muncul dengan no makeup-makeup look.

Meski selalu mengenakan busana yang longgar dan tertutup, Revalina berhasil membuktikan jika fashion hijabers seperti ini juga bisa terlihat stylish.

Sementara itu, untuk hijabnya sendiri Revalina lebih memilih sesuatu yang simple dan membuatnya tetap nyaman.

Tak pernah berdandan mencolok, warna-warna netral dan pastel seperti ini selalu menjadi pilihan Revalina saat menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya.

Terkadang ia juga suka memakai padanan outfit yang berwarna senada dan memberikan sentuhan manis pada pemilihan hijabnya.

Melihat penampilannya yang tetap anggun meski sederhana, tak heran jika ada begitu banyak netizen yang memuji Revalina.

Jadi, OOTD Revalina mana sih yang membuat kamu ikut terinspirasi?

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Soraya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini