Sukses

Inspirasi Hijab Cantik Saat Ramadan ala Nina Zatulini

Mau tampil stylish dengan hijab saat Ramadan? Contoh yuk gaya hijab Nina Zatulini.

Liputan6.com, Jakarta Nina Zatulini juga dikenal sebagai salah satu artis ter-stylish di Indonesia. Cantik memikat, Nina Zatulini memang termasuk salah satu artis yang kerap banjir pujian gara-gara pesona kecantikan dan selera fashion yang dimilikinya.

Selalu muncul dengan gaya hijab yang simple dan elegan, penampilan Nina bisa menjadi sumber inspirasi yang pas banget selama bulan Ramadan. Yuk intip gaya hijabnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Tampil Stylish Saat Ramadan

Selalu tampil stylish di setiap kesempatan, style berhijab Nina kerap mencuri perhatian para fans dan follower-nya. Pose OOTD yang diunggahnya di Instagram pun pas banget untuk jadi sumber inspirasi fashion saat Ramadan tiba.

Cantiknya Nina dalam balutan outfit serbaputih yang simple, tapi tetap terlihat anggun dan stylish ini. Soal padu padan fashion, Nina Zatulini memanglah jagonya! Nina pintar memadukan outfit, kain hijab, dan sepatu yang dikenakannya.

3 dari 4 halaman

Pilihan Gaya Untuk Buka Bersama Keluarga

Warna-warna cantik dan girly seperti peach dan pastel menjadi pilihan terbaik agar kamu tetap terlihat fresh dan enggak lesu saat menjalankan ibadah puasa. Pas banget buat buber dan kumpul bareng keluarga besar.

4 dari 4 halaman

Style Semiformal ala Nina Zatulini

Ingin terlihat keren saat buka bareng teman kantor atau reuni kampus? Nina juga punya style semiformal yang mampu bikin kamu tampil standout meski berdandan simple.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.