Sukses

Cerita Kocak Nikita Mirzani Saat Bangunkan Anak Sahur

Anak kedua Nikita Mirzani yang berusia tiga tahun, Azka, sempat mengungkap keinginan untuk berpuasa.

Liputan6.com, Jakarta Para orangtua muslim, sudah tentu memiliki kewajiban berupa memperkenalkan ibadah puasa pada anak-anak mereka. Tak terkecuali pula bagi Nikita Mirzani. Apalagi, anak pertama Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly, sudah berusia cukup besar, yakni 11 tahun. Gadis cilik tersebut, kini sudah mampu berpuasa sehari penuh. 

"Mengajarkan (puasa) pasti. Loly puasa, kalau Azka kan belum, baru tiga tahun," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Nah, anak keduanya ini sempat mengungkap keinginan untuk berpuasa. Namun saat Nikita Mirzani membangunkan Azka, sang anak justru mengeluarkan reaksi yang kocak. 

"Sebelumnya aku tanya 'Azka puasa ga?', 'Puasa', 'Janji?' ia janji. Pas dibangunin ngamuk dia," ujar Nikita Mirzani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapkan Santap Sahur dan Buka Puasa

Meski sedang tak berpuasa karena berhalangan, tetapi Nikita Mirzani tetap menyiapkan hidangan untuk bersantap sahur. Tak sendiri, ia dibantu oleh asisten rumah tangganya saat memasak.

"Nemenin sahur, masak, segala macem di bantuin sama pembantu," kata Nikita Mirzani. Ia juga ikut turun tangan untuk menyiapkan menu berbuka puasa. Semua itu dilakukan agar sang anak nyaman dalam berpuasa seharian penuh.

"Buka juga nanya mau pakai apa. Katanya mau buka pakai yang manis," ucap Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini