Sukses

Di Masa Kecil, Jefri Nichol Sering Makan Diam-Diam Saat Puasa

Jefri Nichol mengenang kembali kenakalannya saat berpuasa di masa kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Sama seperti kebanyakan orang, Jefri Nichol juga memiliki pengalaman tak terlupakan di masa kecil saat menjalani ibadah puasa Ramadan.

Menginjak usia 19 tahun, pemain Surat Cinta untuk Starla ini pun mengenang kenakalannya saat berpuasa di masa kecil. Dia pernah membatalkan puasanya secara sembunyi-sembunyi.

"Pernah juga diam-diam makan pas puasa. Waktu kecil sih itu, karena capek ya sudah puasa setengah hari aja deh, gitu," kata Jefri Nichol saat ditemui di kawasan, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketahuan

Aksi makan diam-diamnya ini juga diketahui oleh ibundanya. Namun karena saat itu usianya masih kecil, maka tindakan itu dimaklumi.

"Ketahuan, tapi Mama santai banget orangnya," ujar aktor berkulit sawo matang tersebut.

3 dari 3 halaman

Menjaga makan

Pada Ramadan tahun ini, Jefri Nichol juga memiliki agenda pekerjaan yang sangat padat. Pada 19 Mei nanti, ia akan menjalani syuting sekuel Dear Nathan berjudul Hello Salma.

Untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap prima dan lancar menjalani puasa, Jefri Nichol pun selektif memilih asupan makanan saat sahur dan berbuka.

"Iya banyak-banyakin minum vitamin nanti pas sahur. Buah-buahan itu penting. Soalnya (di lokasi syuting) kebanyakan nasi kotak itu kan daging-dagingan terus, ada masalah pencernaan takutnya nanti," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.