Sukses

Terbebas dari Kantuk Saat Puasa? Bisa, Begini Tipnya

Jam tidur yang berkurang selama Ramadan tidak jarang membuat kamu merasa mengantuk saat siang. Bagaimana cara mengakalinya?

Liputan6.com, Jakarta Jam tidur yang berkurang selama Ramadan tidak jarang membuat kamu merasa sangat mengantuk saat siang. Ditambah lagi, ketika berbuka puasa atau makan sahur, justru mengonsumsi berbagai makanan yang justru bikin kamu tambah mengantuk.

Rasa kantuk yang sangat mengganggu bisa terjadi saat kamu puasa dan bekerja, saat mengasuh buah hati atau melakukan berbagai aktivitas lainnya. Buat yang punya banyak waktu untuk istirahat saat siang, tidur selama 30 menit hingga 1 jam mungkin bisa dilakukan untuk mengatasi rasa kantuk yang ada. Namun, bagaimana buat kamu yang tak punya waktu buat tidur siang?

Tak perlu khawatir Ladies, Vemale punya tips terbebas dari masalah kantuk saat puasa. Simak baik-baik tipsnya pada video di bawah ini.

Sumber: Vemale

Reporter: Rohmitriasih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.