Sukses

Natasha Rizky Sudah Biasa Sahur Sendiri Tanpa Desta

Bagi Natasha Rizky, momen sahur selalu akan dilewatinya seorang diri, tidak bersama Desta.

Liputan6.com, Jakarta Jelang bulan puasa Ramadan tahun ini, Natasha Rizky dan suaminya, Desta, sudah mulai mempersiapkan diri dalam menyambut bulan suci tersebut.

Pada umumnya, di bulan puasa momen-momen berbuka puasa dan sahur menjadi momen yang spesial bagi setiap pasangan suami-istri pemeluk agama Islam.

Namun bagi Natasha Rizky, momen sahur selalu akan dilewatinya seorang diri, tidak bersama Desta. Pasalnya sang suami harus mengisi sebuah program sahur untuk salah satu stasiun televisi swasta.

“Paling persiapannya kalau aku, Desta kan tiap tahun kan Desta ada acara sahur, ya pasti aku sahur sendiri. Jadi, kayak sudah hafal lah tiap tahun pasti dia ada acara, paling kalau aku sih lebih persiapan buka puasa,” ungkap Natasha Rizky saat dijumpai di Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilih Aktivitas Santai

Berbeda dengan Desta, di bulan puasa ini Natasha Rizky lebih memilih aktivitas yang tidak terlalu menyita waktu dan cenderung santai.

"Aku kan sekarang-sekarang ini sih lagi nge-host aja sih. Di salah satu program di TV lain, seminggu dua kali. Alhamdulillah puasa masih tetep jalan. Programnya yang santai-santai lah," kata Natasha Rizky .

3 dari 3 halaman

Tradisi Keluarga

Soal tradisi puasa, keluarga Natasha Rizky memiliki kebiasaan tiap tahunnya. Khususnya di hari puasa pertama.

“Kalau aku sih ada tradisi tiap tahun sekeluarga buka puasa itu selalu, semua keluarga kumpul di rumah orangtua aku, itu selalu tuh buka puasa pertama selalu kumpul semua lengkap, nah itu menu buka puasanya bener-bener full dari ujung ke ujung. Lebih ke situ sih tradisi itu,” sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini