Sukses

Ikut Gabung Pesbukers Saat Ramadan, Azis Gagap: Di Sini Ada Masak Airnya

Menjelang Ramadan, para stasiun televisi berlomba-lomba menyajikan sebuah program andalannya. Salah satunya stasiun televisi ini yang akan menyajikan sebuah program untuk menghibur di waktu sahur.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang Ramadan, para stasiun televisi berlomba-lomba menyajikan sebuah program andalannya. Salah satunya stasiun televisi ini yang akan menyajikan sebuah program untuk menghibur di waktu sahur. Dengan judul 'Sahurnya Pesbukers ANTV', program ini akan hadir selama bulan Ramadan mendatang.

 

Namun ada yang baru dari artis pesbuker nantinya. Yakni Azis Gagap, ia pun akan bergabung dalam Pesbukers saat sahur. Hal ini menjadi sorot perhatian mengingat Azis Gagap yang tampil dalam 'Opera Van Java'.

 

"Ya Alhamdulillah bisa bergabung. Udah beberapa tahun sama temen-temen lama. Dan di sini akan ada 'masak aer-nya', di sana nggak. Ini jadi kehormatan bagi saya bisa main di Pesbuker," kata Azis Gagap dalam acara Press Conference 'Ramadan Keren', di Studio ANTV, Rabu (8/5/2018).

Azis mengaku merasa senang bisa bergabung dalam acara 'Sahurnya Pesbukers'. Apalagi di acara ini Azis tak sendiri, tetapi ditemani sejumlah artis-artis lainnya, seperti Oki Lukman, Iis Dahlia, Jasi Michael, Adly Fairuz, Daus Separo, Bopak, Abun Hadi, dan Shaheer Sheikh.

 

Kehadiran Azis, tentu disambut baik oleh beberapa komedian lainnya. Saprimisalnya, komedian yang sering berpantun itu mengaku sangat bangga hadirnya Azis Gagap di acara 'Sahurnya Pesbukers'.

 

"Saya udah masuk 8 tahun di sini, makasih alhamdulillah. Saya bisa bermain sama Raffi, bang Oppie Kumis, sekarang ada abang saya, Aziz Gagap, jadi dapet ilmu," ucap Sapri.

 

Nantinya selama bulan Ramadan acara 'Sahurnya Pesbukers' akan tayang mulai pukul 02.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB. Sementara 'Pesbukers Ramadan' akan tayang di waktu berbuka puasa di pukul 16.30 WIB sampai 19.30 WIB.

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Galuh Esti Nugrini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini