Sukses

Ciptakan Lagu Religi, Ini Curahan Hati Virgoun

Begini curahan hati Virgoun tentang lagu religi ciptaannya, Maha Pemilik Hati.

Bintang.com, Jakarta Menyambut Ramadan, Virgoun dan Last Child baru saja mempersembahkan single religi terbaru yang bertajuk Maha Pemilik Hati. Single yang resmi diluncurkan pada 2 Mei 2018 tersebut juga menjadi bagian dari album kompilasi, Ramadhan Penuh Cinta.

Selain Virgoun dan Last Child, album tersebut juga dihiasi oleh sederet lagu religi dari bintang ternama. Mereka yang terlibat adalah Sandhy Sondoro, Via Vallen, Snada, Opick, Debu, Aura Gutawa, Sabyan, dan Kanda Brothers.

Baca Juga

  • Lirik Lagu Virgoun With Last Child, Maha Pemilik Hati
  • 5 Musisi yang Persembahkan Lagu untuk Sang Buah Hati
  • Virgoun Lebih Giat Beribadah Usai Mendapat Mimpi

Setelah resmi dirilis, pelantun Surat Cinta untuk Starla itu juga mencurahkan isi hatinya tentang lagi religi, Ramadhan Penuh Cinta. Hal tersebut ia tuangkan lewat sebuah cuplikan yang diunggah melalui akun Instagram pribadi beberapa waktu lalu.

"dari awal tahun ketika banyak orang tau bahwa gw seorang muallaf banyak bgt yg minta gw bikin lagu religi. tapi gw ngerasa ilmu agama gw masih sangat sedikit sampe detik ini pun masih merasa begitu (sedikit) tapi sebagai seorang penulis gw tertantang untuk me refleksi kan diri gw lewat lagu," tulis Virgoun.

Lalu, seperti apa kisah lain yang dibagikan Virgoun tentang lagu religi terbaru yang ia ciptakan? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Curahan Hati Virgoun di Lagu Religi, Maha Pemilik Hati

Virgoun mengungkapkan makna di balik lagu religinya bersama Last Child. "inilah sebuah lagu yg gw tulis tentang bagaimana seorang hamba menilai Rabb nya tentang bagaimana seorang hamba menilai diri nya sendiri di hadapan Rabb nya," jelas vokalis Last Child tersebut.

"dan apa yg di lakukan seorang hamba untuk mendapat perhatian cinta dari Rabb nya. sangat amat personal sudut pandang nya," jelas Virgoun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.