Sukses

Mendekati Ramadan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Beri Santunan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberi santunan dalam menyambut bulan Ramadan di tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak kegiatan yang dilakukan menyambut bulan Ramadan atau bulan puasa. Ada yang menyiapkan berbagai keperluan untuk ibadah, ada juga yang nyekar. Lalu bagaimana dengan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

Tentunya banyak hal yang dilakukan pasangan artis ini. Tak hanya menyiapkan berbagai keperluan dan nyekar ke makam keluarga maupun teman, salah satunya adalah almarhum Olga Syahputra.

Raffi menyempatkan diri untuk mengunjungi makam sahabat tercintanya itu bersama adik kandung Olga, Billy Syahputra, serta aktor Bertrand Antolin. Momen tersebut diabadikan dan dibagikan melalui unggahan Instagramnya pada Rabu (9/5/2018) lalu.

Baca Juga

  • Pilih Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina? Ini Jawaban Raffi Ahmad
  • The Secret Bisa Saingi Avengers: Infinity War, Raffi Ahmad Siap Buat 8 Film Lagi
  • Foto Bareng Tyas Mirasih, Nagita Slavina Tuai Pujian

Bukan itu saja, Raffi Ahmad juga melakukan santunan jelang Ramadan. Hal itu terlihat dari foto yang diposting dalam akun Instagram pribadinya, beberapa hari lalu.

 

Indahnya Berbagi ❤️ ... menyambut Bulan Suci Ramadhan 🙏🏻

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

Dalam foto tersebut, Raffi dan Nagita terlihat menggendong anak mereka, Rafathar, sedang berdiri berjajar dengan beberapa orang.  Dalam keterangan foto, Raffi Ahmad menuliskan kalau berbagi itu indah. "Indahnya Berbagi... Menyambut Bulan Suci Ramadhan," tulis Raffi dalam keterangan postingannya.

Unggahan Raffi Ahmad tersebut mendapatkan banyak respon dari warganet. Banyak yang memuji terhadap apa yang dilakukan ayah satu orang anak ini. 

Mereka juga memuji pengaruh Nagita yang dianggap berpegaruh positif dalam kehidupan Raffi. Selama bulan Ramadan, Raffi Ahmad sendiri akan mengisi sejumlah acara di beberapa stasiun televisi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.