Sukses

Jelang Ramadan, Billy Syahputra dan Kekasih Akan Ziarah ke Makam Olga Syahputra

Billy Syahputra akan mengajak Hilda Vitria bila ada waktu luang menjelang datangnya bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Jelang datangnya bulan suci Ramadan, Billy Syahputra berencana untuk berziarah ke makam Olga Syahputra. Tak sendiri, selebritas 27 tahun itu berniat mengajak kekasihnya, Hilda Vitria, untuk ikut berziarah ikut ke makam kakaknya.

Tak mau memaksa, Billy Syahputra akan mengajak Hilda Vitria bila ada waktu luang menjelang datangnya bulan Ramadan.

"Iya Insyaallah (Hilda) Bang Billy ajak," ujar Billy Syahputra kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Tak hanya mereka berdua saja yang akan berziarah ke makam Olga Syahputra jelang Ramadan. Keluarga besar Billy Syahputra juga akan ikut serta, untuk berziarah ke makam komedian yang meninggal akibat kanker getah bening tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kangen

Rencananya, ziarah akan dilakukan beberapa hari jelang masuknya bulan puasa. "Sudah pasti dong. Mungkin tiga atau empat hari sebelum bulan puasa insyaallah. Nanti sama keluarga, sahabat, orangtua insyaallah," kata Billy.

Rindu, begitulah kata-kata yang keluar dari mulut Billy Syahputra saat disinggung soal Olga. Meski begitu, ia berusaha ikhlas atas kepergian pria yang sempat menjadi tulang punggung keluarganya ini.

"Sebenarnya kangen tapi mau bagaimana lagi sudah digariskan kehidupan manusia di muka bumi ini. Jadi pasrah saja, terima saja apa yang sudah dikasih sama Allah," jelas Billy Syahputra.

3 dari 3 halaman

Sudah Ikhlas

Billy Syahputra tak memungkiri, masa-masa awal meninggalnya Olga Syahputra menjadi pukulan berat buatnya. Seiring berjalannya waktu, yang kini sudah memasuki tahun ketiga, Billy Syahputra sudah lebih tabah menyikapi kepergian Olga.

"Kalau untuk sedih, tahun pertama setelah almarhum meninggal rasa sedih pasti ada tapi untuk sekarang ini sudah mengikhlaskan sudah legowo," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.