Sukses

Layanan 'Jemput Bola' Mekanik Honda buat Pemudik Lebaran

Tidak hanya layanan di bengkel AHASS, mekanik Honda juga siap melayani pemudik di berbagai titik layanan service sepanjang rute mudik.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pemudik, PT Astra Honda Motor (AHM), dan jaringan main dilernya menggelar layanan service khusus. Tidak hanya layanan di bengkel AHASS, mekanik Honda juga siap melayani pemudik di berbagai titik layanan service sepanjang rute mudik.

Mekanik Honda ini akan melayani pemudik sepanjang jalur Lampung hingga Bali, selama periode 22 Juni-29 Juni 2017 di area peristirahatan bale Santai Honda (BSH).

Konsumen dapat melakukan service ringan dan perbaikan darurat secara gratis, dan jika diperlukan tersedia penggantian part Honda Genuine Part (HGP) dengan harga spesial.

Area peristirahatan BSH dapat dijumpai di jalur utara, mulai Tanjung Sari Lampung, Serang, Tangerang, Pamanukan, Cirebon, Tegal, Batang, Ungaran, Caruban, Mojokerto, Kepanien, Probolinggo, hingga Tabanan Bali. Sedangkan untuk rute selatan, BSH berada di Cianjur, Nagrek, Tasikmalaya, Jatiwalangi dan Purworejo.
 
Selain itu, para mekanik Honda juga bersiaga di dua lokasi servis provinsi Kalimantan Barat melalui main dealer Astra Motor Pontianak pada periode 23-28 Juni 2017.

"Kami siap menemani konsumen merawat dan memastikan sepeda motor Honda yang digunakan selama mudik dalam keadaan prima. Silahkan datang ke AHASS terdekat untuk pengecekan, perawatan, maupun perbaikan sepeda motor sebelum digunakan untuk perjalanan jarak jauh," ujar GM Technical Service Division PT AHM, Wedijanto Widarso, dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.