Sukses

Sudut Favorit Warga Bone Bolango Sambut Ramadan

Masyarakat berbondong-bondong mendatangi tempat-tempat wisata di Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, salah satunya Center Point.

Liputan6.com, Bone Bolango - Jalan pagi merupakan tradisi masyarakat Gorontalo ketika awal Ramadan. Masyarakat berbondong-bondong mendatangi tempat-tempat wisata di Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, salah satunya Center Point.

Di situlah mereka berkumpul dan menikmati suasana pagi di awal Ramadan. Semuanya datang berkumpul di suatu tempat, ada yang jalan kaki dan ada pula yang naik kendaraan.

Pantauan Liputan6.com, Minggu, 28 Mei 2017, Center Point merupakan salah satu ikon Kabupaten Bone Bolano. Saat ini Center Point menjadi salah satu objek wisata yang mudah dijangkau oleh masyarakat.

Mereka melakukan banyak hal di lokasi tersebut. Mulai dari foto selfie atau swafoto hingga menikmati keindahan pagi.

Tak hanya itu, banyak juga masyarakat yang mengajak keluarganya datang ke tempat tersebut.

Dofli Radjak (30), misalnya. Saat awal Ramadan, warga Kota Gorontalo ini memilih datang ke Center Point di Kabupaten Bone Bolango. Sebab, akses ke sana lebih mudah dan juga tidak mengeluarkan banyak biaya.

 

Banyak warga menikmati suasana pagi di Center Point Bone Bolango, Gorontalo, saat awal Ramadan. (Foto: Arfandi/Liputan6.com/Aldiansyah Mochammad Fachrurrozy)

"Jadi setelah salat subuh saya dan keluarga sudah datang di sini," ujar dia.

Pun demikian pengakuan seorang warga lainnya. "Karena kami bisa menikmati pemandangan yang indah di sekitar Center Point dan melihat sunrise yang muncul dari balik gunung yang dapat dilihat dari Center Point," tutur dia.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.