Sukses

Five Vi Minta Kekasih Tak Lakukan Hubungan Ini Saat Puasa

Selama puasa Five Vi ajarkan kekasihnya untuk tidak melakukan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah setahun lamanya Five Vi menjalani hubungan asmara dengan seorang pria bule asal Jerman yang dirahasiakan namanya. Diketahui, ia memiliki perbedaan keyakinan dengan kekasihnya tersebut.

Karena perbedaan keyakinan itu, pada bulan Ramadan kemarin, Five Fi pun sempat berat menjalankan ibadah puasa. Ia harus pintar-pintar menghadapi sang kekasih yang tidak berpuasa.

Maklum, sebagai artis wanita, Five Vi dituntut untuk selalu untuk tampil cantik.

"Puasa tahun ini cobaannya berat karena ada pacar yang enggak puasa. Harus bisa jelasinnya, pokoknya sebisa mungkin aku enggak boleh batal," kata Five Vi, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (11/7/2017).

Agar ibadah puasanya tetap lancar, Five Vi menjelaskan kepada kekasihnya, mengenai hal-hal yang tidak boleh dilakukan selama berpuasa. Dengan maksud agar kekasih bisa memahami dan bisa sama-sama ikut menjaga kelancaran puasa Five Vi.

"Kan dia bule, jadi aku jelasin enggak boleh begini begitu selama puasa. Enggak boleh intim, tapi sayang menyayangi boleh. Banyak lah pokoknya diomongin, yang dijelasin sama pacar," tuturnya.

Beruntung, karena sang kekasih mau memahami dan ikut menghormati Five Vi selama ia menjalankan kewajibannya sebagai muslim.

"Tapi alhamdulillah, dia sangat menghormati aku. Dia juga enggak ikut makan, tapi kalau minum sih dia masih. Bisa menghormati itu menurut aku hal yang sangat bagus ya, jadi biar puasa aku juga lancar," ungkapnya.

Sementara itu, Five Vi mengaku belum mau menikah dengan sang pacar, sebelum mereka memiliki keyakinan yang sama. Sebagai seorang muslim, tentu ia juga ingin memiliki seorang imam yang seiman dengannya. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini