Sukses

Lebaran Sudah Dekat, Yuk Buat Kue Pakai Aplikasi Ini!

Kue lebaran menjadi hal yang wajib dinikmati bersama keluarga saat Idul Fitri, yuk belajar membuat kue kering dengan aplikasi ini!

Liputan6.com, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri atau lebaran tak lengkap tanpa kue-kue kering buatan rumah yang menemani acara kumpul keluarga.

Beberapa hari menjelang Lebaran, kue lebaran biasanya sudah dibuat. Nah, bagi kamu yang ingin membuat kue kering khas lebaran tetapi tak tahu caranya, ini aplikasi yang cocok untuk kamu!

Dihimpun Tekno Liputan6.com, Kamis (30/6/2016) dari berbagai sumber, berikut aplikasi resep kue yang bisa diunduh dan dipraktikkan.

1. Resep Kue Kering
Aplikasi ini berisi lebih dari 900 resep kue kering yang cocok untuk dinikmati bersama sanak saudara di hari lebaran. Resep Kue Kering menyajikan berbagai resep tradisional hingga resep kue mancanegara.

Beberapa resep favorit seperti resep kue nastar, kastangel, putri salju, kue semprit, kue batang, lidah kucing, cookies, dan lain-lain bisa didapatkan dalam aplikasi ini.

Aplikasi resep kue lebaran
Keunggulan lainnya, aplikasi Resep Kue Kering menyajikan tips terperinci sehingga membantu pemula yang baru belajar membuat kue.

Selain itu, tampilan aplikasinya sederhana dan terdapat menu bookmarks yang berguna untuk mengingat resep favorit agar kamu tak perlu mengulang pencarian. Sebagai informasi, aplikasi ini tersedia gratis bagi pengguna smartphone Android di Google Play Store.

2. Resep Kue Lebaran
Sesuai namanya, aplikasi ini menyajikan berbagai resep pembuatan kue-kue khas lebaran. Beberapa kue favorit lebaran yang resepnya bisa ditemukan dalam aplikasi ini, di antaranya adalah kue nastar, nastar mangga, nastar nanas, semprit, pastel, sagu keju, stik keju, dan lain-lain.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti user interface yang tak membebani RAM, 300 resep terbaik, sudah support untuk OS Android Marshmallow, hingga loading aplikasi yang cepat lantaran database terintegrasi.

Aplikasi resep kue lebaran
Selain itu tampilan aplikasinya cukup sederhana dan memudahkan pengguna. Ada pula fitur search untuk memudahkan pencarian resep memakai kata kunci. Jika kamu ingin membagikan resep kepada orang lain, teks resep pun bisa dikopi. Aplikasi ini juga bersifat online sehingga tak memerlukan koneksi internet saat membukanya.

3. 87 Resep Kue Kering komplit
Berbeda dengan aplikasi resep kue kering lainnya, aplikasi ini menyajikan resep-resep kue seperti chiffon bayam jagung, cake moka kacang, chiffon pisang keju, kue pandan, hingga lapis legit.

Aplikasi ini juga cukup ringan, yakni hanya berkapasitas 1MB saja. Dilengkapi fitur pencarian resep akan memudahkan dalam mencari resep yang ingin dibuat. 

Aplikasi resep kue lebaran
87 Resep Kue Kering Komplit ini tersedia secara gratis di GooglePlayStore. Siap membuat kue, jangan lupa unduh aplikasinya ya!

(Tin/Cas)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.