Sukses

Menu Andalan 'Del Piero' Persib Selama Ramadan

Samsul Arif sangat menggemari makanan manis saat berbuka

Liputan6.com, Bandung - Seperti kebanyakan umat muslim di Indonesia, striker Persib Bandung Samsul Arif mempunyai menu andalan wajib ketika berbuka puasa.

Pemain yang dijuluki "Del Piero" Persib ini sangat menggemari makanan manis saat berbuka terutama es kelapa muda dan kolak kacang ijo.

 

Baca Juga

  • Barcelona Gagalkan Transfer Pemain Kesukaan Mourinho?
  • Infografis Euro 2016 dalam Angka
  • Misi Sean Gelael Raih Poin di GP2 Austria


Menurutnya, makanan manis bisa mengembalikan stamina dirinya setelah seharian beraktifitas. Terlebih saat bulan Ramadan kali ini dia harus menjalani latihan bersama skuat Maung Bandung.

"Kalau untuk berbuka harus sama yang segar-segar kaya es teh, kelapa muda atau kolak yang paling disuka es kelapa muda dan kolak kacang ijo," kata Samsul, Rabu (28/6/2016).

Untuk masalah makanan, mantan pemain Arema Cronous ini, tidak terlalu neko-neko. Namun untuk makanan berminyak dan pedas lebih dibatasi.

"Kalau buat makan itu sama ajah gak ada bedanya kaya disini atau ditempat saya dulu hampir sama pedes-pedesnya juga tapi tetap harus dijaga karena kita harus profesional juga sebagai pesepakbola karena makanan menunjang penampilan kita," ucap Samsul.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.