Sukses

Suzuki Siapkan 20 Bengkel Siaga untuk Pemudik Motor

Dalam 10 hari pelaksanaan, program tersebut menyediakan fasilitas 20 Bengkel Motor Siaga sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar Suzuki Peduli Mudik 2016. Program tahunan itu akan beroperasi mulai 1 Juli hingga 10 Juli 2016.

Dalam 10 hari pelaksanaan, program tersebut menyediakan fasilitas Pos Siaga di 5 titik, 30 Bengkel Mobil Siaga, dan 20 Bengkel Motor Siaga yang beroperasi selama 24 jam.

Dijelaskan Riecky Patrayudha, Head of Service Dapertment PT SIS, fasilitas Pos dan Bengkel Siaga di antaranya gratis pemeriksaan 23 item, layanan darurat, perbaikan, penggantian suku cadang, dan ruang istirahat.

"Program Suzuki Peduli Mudik tahun 2016 terfokus pada peningkatan kualitas layanan yang diberikan ke pelanggan Suzuki dari setiap tahunnya," kata dia.

Pada tahun ini, SIS menyediakan aplikasi Suzuki Peduli Mudik 2016 yang bisa diunduh bagi pengguna smartphone Android. Di situ, pemudik bisa mengakses peta digital serta lokasi Pos dan Bengkel Siaga,

"Ketersediaan aplikasi Suzuki Peduli Mudik, layanan Hali Suzuki Mudik Assitance (HSMA), 5 Pos Siaga, 30 Bengkel Siaga, dan 20 Bengkel Motor Siaga merupakan upaya kami dalam memberikan kemudahan saat perjalanan mudik," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.