Sukses

Selama Ramadan, Perusahaan Ini Pasarkan 50 Ribu Liter Migor Murah

Minyak goreng dijual di bawah harga pasaran sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Musim Mas Grup mengalokasikan minyak goreng murah 50 ribu liter selama bulan Ramadan ini. Minyak goreng dijual di bawah harga pasaran sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di seluruh Indonesia.

Corporate Affairs Musim Mas Grup Rapolo Hutabarat mengatakan, perusahaan ingin berpartisipasi menjual minyak goreng yang terjangkau dan sehat kepada seluruh lapisan masyarakat terutama kalangan menengah bawah.

Dijelaskan Rapolo, perusahaan mengalokasikan minyak goreng murah sebanyak 2.000 liter per hari untuk pasar murah dan Toko Tani Indonesia sepanjang bulan Ramadan ini.

"Dalam satu bulan, kami siapkan minyak goreng murah sebanyak 50 ribu liter. Apabila masih kurang, perusahaan siap menambah pasokan," kata Rapolo.

Minyak goreng yang dijual di daerah Bekasi produksi dari PT Mikie Oleo Nabati Industri, anak usaha Musim Mas, yang berada di daerah tersebut.

Penjualan minyak goreng murah bagian dari kegiatan Corporate Social Responsability ( CSR) perusahaan. Sehingga harga yang ditawarkan sangat terjangkau daripada harga pasaran.

Sebagai informasi, harga minyak goreng premium SunCo dibandrol Rp 9.500 per liter. Harga ini lebih murah dibandingkan harga jual normal lebih dari Rp 12.000 per liter. SunCo adalah minyak goreng pelopor Fortifikasi Vitamin A dan meminimalisir resiko kanker.

Untuk minyak goreng medium merek Jaya dijual seharga Rp 9.000 per liter. Lebih terjangkau daripada harga di pasar sekitar Rp 10.000 per liter.

Rapolo mengatakan pasar murah ini bertujuan memberikan manfaat industri sawit kepada masyarakat. Sehingga kehadiran industri sawit memberikan kontribusi positif bagi perekonomian nasional dan masyarakat Indonesia.

Pasar murah ini berlangsung di delapan daerah antara lain Jakarta, Bekasi, Sidoarjo, Bitung, Medan, Dumai, Padang, dan Palembang.

Selain minyak goreng, Musim Mas menjual barang kebutuhan pokok di pasar murah antara lain sabun mandi dan sabun cuci.(Gdn/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini