Sukses

Enaknya Buka Puasa dengan Masakan Tatjana Saphira

Tatjana Saphira memanfaatkan bulan Ramadan untuk berbagi dengan sesama. Membagikan masakan secara gratis, jadi pilihan Tatjana Saphira.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan kerap dijadikan momen bagi para selebriti untuk melakukan banyak kegiatan amal. Tatjana Saphira salah satunya. Artis cantik yang karier beraktingnya tengah meroket ini pun tak mau ketinggalan meraih sukses pahala Ramadan dengan berbagi terhadap sesama.

Bintang film I Am Hope ini diketahui membagi-bagikan makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat. Menariknya, makanan yang dibagikan tersebut buah kreasi masakannya sendiri di rumah.

Tatjana Saphira (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Jadi aku punya ide gitu buat masakin orang-orang yang berbuka puasa. Alhamdulillah bisa terealisasikan. Aku bisa bagi-bagi ta'jil di daerah Cut Meutia dan Cikini," ucap Tatjana Saphira saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/6/2016).

Bagi kekasih aktor Herjunot Ali ini, berbagi dengan sesama tak harus menggelar buka puasa bersama di hotel mewah. Dengan sesuatu yang sederhana, ia bisa membuat orang lain senang.

Tatjana Saphira [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Itu sangat menyenangkan buat aku, jadi memberi kebaikan itu bukan hanya materi saja. Tapi rasanya kalau lihat orang lain tersenyum itu senang banget dan itu jadi kebahagiaan yang berarti banget," dia mengungkapkan.

Tatjana Saphira mengatakan kalau dirinya memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sesama. Namun, ia memilih untuk tak mengekspos hal tersebut dan membiarkannya dilakukan tanpa diketahui orang lain. (Apr/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.