Merdunya Suara Mengaji 4 Pemuda Tampan Ini Menggetarkan Hati

Oleh Sulung Lahitani pada 21 Jun 2016, 19:39 WIB
Diperbarui 21 Jun 2016, 19:39 WIB
penghapal alquran, fatih seferagic
Perbesar
Pemuda-pemuda tampan ini menjadi idola karena memiliki suara yang indah saat membaca Alquran

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi terkenal dan berprestasi di bidang olah suara tentu membanggakan. Namun, bila suara yang indah tersebut digunakan untuk membaca Alquran, bukan sesuatu yang banyak Anda temukan saat ini. Terlebih, para pembaca Alquran tersebut memiliki paras tampan yang membuat mereka menjadi idola.

Tidak ada salahnya memiliki paras tampan dan suka membaca Alquran dengan nada yang indah. Siapa tahu, banyak orang yang kemudian tertarik mempelajari Islam lebih dalam karena para pemuda berikut ini.

1. Fatih Seferagic

Sudahlah memiliki paras tampan dan bersuara merdu, pria yang satu ini ternyata juga penghafal Alquran. Padahal, usianya terbilang masih muda. Pria kelahiran Jerman dan keturunan Bosnia yang kini tinggal di Amerika ini ramai dibicarakan setelah videonya saat menjadi imam salat dan melantunkan ayat-ayat suci dengan indah tersebar di media sosial.

Pemuda kelahiran tahun 1995 ini mulai belajar menghafal Al-1uran pada usia 9 tahun dan menjadi hafiz pada saat ia berusia 12 tahun. Sayangnya, bagi perempuan siap-siap patah hati karena pada usia 18 tahun pemuda ini memutuskan mengakhiri masa lajangnya.

2. Mishari Al Baghli

Namanya sekilas mirip dengan sosok qori yang sering menjadi rujukan banyak orang yaitu Mishary Alafasy. Jika ingin mendengar suara agak berat pria asal Kuwait ini saat tilawah, bisa didengar di akun Instagramnya: @misharyalbaghli.

 

مقدار ابتعادك عن القرآن هو مقدار اقتراب الشيطان منك !! .. من تصوير: @osa_94

A video posted by مشاري بن وليد البغلي🌟 (@misharialbaghli) on

 

2 dari 2 halaman

Pemuda Lainnya

3. Faisal Latif

Pemuda yang juga seorang penyanyi nasyid ini sering menunjukkan kepiawaiannya tilawah dengan suara merdu di akun Youtube: FaisalLatif atau di akun Instagram: @justfaisallatif.

 

4. Qari Youssef Edghouch

Nama qari yang satu ini sering dibicarakan karena di Instagramnya, @qariyoussef, sering membaca satu juz di tiap salat tarawih.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Lanjutkan Membaca ↓