Sukses

Bubarkan Sahur On The Road, Polisi Tangkap 6 Pemuda di Gajah Mada

Setelah menggiring para pemuda itu, polisi membubarkan kawanan pemuda lainnya yang berada di wilayah rawan tawuran.

Liputan6.com, Jakarta - Enam pemuda asal Ciputat, Tangerang Selatan ditangkap polisi saat sahur on the road, di kawasan Jalan Gajah Mada dan Hayam Wuruk, Jakarta Barat.

Jajaran Polsek Metro Tamansari menggiring anak-anak muda itu ke kantor polisi, karena mereka membawa senjata tajam.

"Kami operasi mobile ke wilayah rawan tawuran warga dan menyisir yang sahur on the road," ujar Kapolsek Metro Tamansari Ajun Komisaris Besar Nasriadi kepada Liputan6.com, Senin (20/6/2016).

Para pemuda itu semua merupakan warga Ciputat, Tangerang Selatan. Mereka sahur on the road menggunakan mobil bak terbuka dan dari dalam mobil tersebut, polisi menemukan senjata tajam.

"Ada dua golok dan dua celurit yang kami jadikan barang bukti," kata Nasriadi.

Setelah menggiring para pemuda itu, polisi membubarkan kawanan anak muda lainnya yang berada di kawasan Jalan Gajah Mada dan Hayam Wuruk.

"Setelah itu, kami selanjutnya melakukan penghalauan terhadap pengendara yang berhenti di sepanjang Jalan Gajah Mada dan Hayam Wuruk," pungkas Nasriadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.